Informasi seputar gadget terbaru

Smartphone Polytron ZAP5 Kandungan Lokalnya 35%

Smartphone Polytron ZAP5 Kandungan Lokalnya 35% - Kali ini Harian Gadget akan mengulas artikel terbaru berjudul Smartphone Polytron ZAP5 Kandungan Lokalnya 35% yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartphone Polytron ZAP5 Kandungan Lokalnya 35%, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartphone Polytron ZAP5 Kandungan Lokalnya 35% dibawah ini.

Smartphone Polytron ZAP5 Kandungan Lokalnya 35%

Belakangan tren smartphone berteknologi 4G LTE (Long Term Evolution) di pasar Indonesia terlihat kian bergairah. Para operator pun ikut andil di dalamnya, dengan memulai menyelenggarakan layanan akses data berbasis 4G. imbasnya kompetisi antar vendor ponsel di ranah ini pun semakin memanas.

Seusai peresmian jaringan uji coba 4G yang telah disahkan pada akhir 2014 lalu oleh Menkominfo, Rudiantara, membuat operator dan produsen smartphone kian tertantang untuk memproduksi smartphone Android 4G yang memenuhi tingkat TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) 35%.

Nah, Polytron adalah pabrikan nasional pertama menghadirkan smartphone Android bersertifikasi 4G LTE yang memenuhi TKDN sebesar 35%, sesuai ketentuan dari pemerintah dan SGS, lewat produknya Polytron ZAP5. Ponsel ini diproduksi secara mandiri di pabrik milik Polytron yang berlokasi di Kudus, Jawa Tengah.

Baca juga:
Polytron ZAP5, Smartphone 4G LTE Murah Resmi Diluncurkan

Saat ini memang jaringan 4G masih terbatas, namun Polytron menyakini penetrasi pasar akan positif mengingat ZAP5 masih bisa beroperasi di jaringan 3G dan 2G. Apalagi banderolnya murah, hanya Rp1.099.000, yang tentu saja akan bersaing dengan smartphone Android One sekalipun.

Polytron ZAP5 diketahui mengusung layar 4,5 inci (480x854 piksel), prosesor Qualcomm Snapdragon 410, dengan prosesor 64-bit quad-core 1,2 GHz. Memori RAM-nya 1GB, ditunjang memori internal 8GB, OS Android 4.4 KitKat (upgradeable ke Android 5.0 Lollipop), Kamera 5 MP, dual SIM, WIFI, radio FM. Smartphone ini tersedia dalam opsi warna hitam dan putih.

Sekian berita gadget terbaru dari MagazineChat mengenai Smartphone Polytron ZAP5 Kandungan Lokalnya 35%. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Smartphone Polytron ZAP5 Kandungan Lokalnya 35% ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Polytron ZAP5, Smartphone 4G LTE Murah Resmi Diluncurkan.

Tags :

Related : Smartphone Polytron ZAP5 Kandungan Lokalnya 35%