Informasi seputar gadget terbaru

Leagoo Lead 7, Ini Smartphone atau Power Bank?

Leagoo Lead 7, Ini Smartphone atau Power Bank? - Kali ini Harian Gadget akan mengulas artikel terbaru berjudul Leagoo Lead 7, Ini Smartphone atau Power Bank? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Leagoo Lead 7, Ini Smartphone atau Power Bank?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Leagoo Lead 7, Ini Smartphone atau Power Bank? dibawah ini.

Leagoo Lead 7, Ini Smartphone atau Power Bank?

Leagoo kembali menghadirkan produk terbarunya untuk pasar Malaysia, dimana mereka baru saja meluncurkan smartphone Android terbaru yang bernama Lead 7.

Leagoo Lead 7 menawarkan keunggulan utama berupa daya tahan baterainya. Dimana smartphone ini memiliki kemampuan untuk bertahan hingga 12 hari dengan penggunaan minimum. Dan menariknya lagi baterai 4.000mAh yang dimiliki oleh Leagoo Lead 7 dapat dipergunakan untuk berbagi daya dengan perangkat lain atau dapat berfungsi sebagai Power Bank.

Selain itu Leagoo Lead 7 juga menawarkan fitur-fitur lain yang tak kalah menarik.

Leagoo Lead 7 memiliki layar sentuh JDI berukuran 5.0 inci dengan teknologi Low temperature poly-silicon. Teknologi ini mampu meningkatkan kualitas layar hingga 30% dan mengurangi konsumsi daya secara bersamaan.

Leagoo Lead 7 ditenagai dengan prosesor quad core 1.3GHz Cortex A7 yang dikombinasikan dengan GPU PowerVR SGX544MP. Leagoo Lead 7 dilengkapi juga dengan RAM sebesar 1GB dan memiliki kapasitas memori internal sebesar 8GB plus dukungan slot microSD up to 32GB.

Leagoo Lead 7 dipersenjatai dengan kamera belakang 13 megapiksel dengan sensor CMOS buatan Sony dan lensa 5P. Serta tidak ketinggalan smartphone ini dipersenjakan juga dengan kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 5 megapiksel.

Leagoo Lead 7 dilengkapi dengan berbagai fitur konektivitas seperti: dual SIM, 3G, Wi-Fi, Bluetooth, HotKnot dan GPS. Smartphone ini dibanderol dengan harga RM 599 atau sekitar Rp2,1 jutaan.

Sekian berita gadget terbaru dari MagazineChat mengenai Leagoo Lead 7, Ini Smartphone atau Power Bank?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Leagoo Lead 7, Ini Smartphone atau Power Bank? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Doogee Turbo Mini F1, Smartphone Android Terjangkau dengan Prosesor 64-bit dan 4G LTE.

Tags :

Related : Leagoo Lead 7, Ini Smartphone atau Power Bank?