Informasi seputar gadget terbaru

10 Aplikasi & Game Android Keren Buatan Microsoft

10 Aplikasi & Game Android Keren Buatan Microsoft - Kali ini Harian Gadget akan mengulas artikel terbaru berjudul 10 Aplikasi & Game Android Keren Buatan Microsoft yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 10 Aplikasi & Game Android Keren Buatan Microsoft, anda bisa menyimak artikel kami tentang 10 Aplikasi & Game Android Keren Buatan Microsoft dibawah ini.

10 Aplikasi & Game Android Keren Buatan Microsoft

Microsoft saat ini masih memegang predikat raja software untuk perangkat PC. Untuk OS mobile, Microsoft memang belum bisa berbuat banyak. Tapi jangan salah, perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates itu ternyata juga mengembangkan aplikasi berbasis Android.

Setidaknya ada puluhan aplikasi dan game Android yang dibuat oleh Microsoft. Tapi kami di sini akan membeberkan 10 aplikasi dan game Android paling keren yang dibuat oleh perusahaan berlogo jendela itu. Ini dia!

Siapa bilang bahwa smartphone hanya baik untuk bersenang-senang dan game? Menggunakan Microsoft Office Mobile Suite, Anda dapat tetap produktif bahkan saat bepergian. Aplikasi ini mungkin tidak selincah versi desktop, tetapi cukup penting untuk aktivitas kantor di luar ruang. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda membuka dokumen dan mengedit di Word, Excel, dan format PowerPoint. Tentu, antarmuka aplikasi telah dirancang untuk digunakan pada layar smartphone yang relatif kecil.

Sekian berita gadget terbaru dari MagazineChat mengenai 10 Aplikasi & Game Android Keren Buatan Microsoft. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul 10 Aplikasi & Game Android Keren Buatan Microsoft ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai ZTE Tawarkan Solusi Cerdas untuk Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Indonesia

Related : 10 Aplikasi & Game Android Keren Buatan Microsoft