Informasi seputar gadget terbaru

Ini Alasan Honor 6 Plus Gold Lebih Sulit Dibuat Dibanding iPhone 6 Gold

Ini Alasan Honor 6 Plus Gold Lebih Sulit Dibuat Dibanding iPhone 6 Gold - Kali ini Harian Gadget akan mengulas artikel terbaru berjudul Ini Alasan Honor 6 Plus Gold Lebih Sulit Dibuat Dibanding iPhone 6 Gold yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Alasan Honor 6 Plus Gold Lebih Sulit Dibuat Dibanding iPhone 6 Gold, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Alasan Honor 6 Plus Gold Lebih Sulit Dibuat Dibanding iPhone 6 Gold dibawah ini.

Ini Alasan Honor 6 Plus Gold Lebih Sulit Dibuat Dibanding iPhone 6 Gold
Flagship teranyar Huawei Honor 6 Plus telah dirilis di Tiongkok sebulan lalu. Hari ini, Honor 6 Plus tersedia dalam versi emas, dan ini menjadi kebanggan Huawei. Menurut perusahaan berlogo kipas itu, Honor 6 Plus warna emas lebih sulit diproduksi ketimbang iPhone 6 dan 6 Plus warna emas.

Alasannya, semua bagian Honor 6 Plus benar-benar tertutup warna emas ini, tidak seperti warna emas di iPhone 6, yang tetap putih di bagian panel depan. Selain berbalur warna emas di bagian depan dan belakang, proses di Honor 6 Plus lebih sulit karena bodinya yang memiliki tekstur.

Honor 6 Plus warna emas dibanderol 390 dolar AS di Tiongkok atau sekitar Rp5,6 jutaan. Memiliki konektivitas LTE, layar 5,5 inci dengan 1080 x 1920 piksel, prosesor octa-core Hisilicon Kirin 925, 3 GB RAM, 32 GB memori internal, dan 3600 mAh baterai. Honor 6 Plus menjalankan Android 4.4 KitKat, dan dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP dual-sensor, di samping kamera menghadap ke depan 8 MP.

Hingga saat ini belum diketahui apakah Huawei berencana meluncurkan Honor 6 Plus di luar Tiongkok, tetapi kemungkinan flasgship tersebut akan singgah di Amerika Serikat.

Sekian berita gadget terbaru dari Harian Gadget mengenai Ini Alasan Honor 6 Plus Gold Lebih Sulit Dibuat Dibanding iPhone 6 Gold. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Ini Alasan Honor 6 Plus Gold Lebih Sulit Dibuat Dibanding iPhone 6 Gold ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Wah, Sony Tak Miliki Perangkat Baru Untuk MWC 2015.

Tags :

Related : Ini Alasan Honor 6 Plus Gold Lebih Sulit Dibuat Dibanding iPhone 6 Gold