Informasi seputar gadget terbaru

Polytron ZAP5, Smartphone 4G LTE Murah Resmi Diluncurkan

Polytron ZAP5, Smartphone 4G LTE Murah Resmi Diluncurkan - Kali ini Harian Gadget akan mengulas artikel terbaru berjudul Polytron ZAP5, Smartphone 4G LTE Murah Resmi Diluncurkan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Polytron ZAP5, Smartphone 4G LTE Murah Resmi Diluncurkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Polytron ZAP5, Smartphone 4G LTE Murah Resmi Diluncurkan dibawah ini.

Polytron ZAP5, Smartphone 4G LTE Murah Resmi Diluncurkan

Teknologi jaringan 4G LTE yang dihadirkan oleh operator tampaknya tak lagi hanya bisa dinikmati oleh masyarakat menengah ke atas, lewat perangkat smartphone/tablet kelas atas berbanderol premium.

PT Hartono Istana Teknologi sebagai produsen ponsel lokal asli Indonesia sudah menawarkan solusi 'murah' melalui produknya berlabel Polytron ZAP5, yang resmi diluncurkan hari ini, Rabu (11/2/2015) di Plaza Senayan, Jakarta. Ponsel pintar berteknologi 4G LTE ini dibanderol hanya Rp 1.099.000, dimana sebelumnya telah sukses dijual pre-order gelombang pertama di BliBli.com pada periode 28 Januari- 6 Februari 2015 sebanyak 5000 unit.

Untuk ukuran harga Rp 1 jutaan tentulah Polytron ZAP5 ini bisa dibilang produk yang menarik. Apalagi bila melihat data spesifikasinya seperti layar dapur pacu chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor 64-bit quad-core 1,2 GHz, memori RAM 1GB, memori internal (ROM) 8GB, OS Android 4.4 KitKat (upgradeable ke Android 5.0 Lollipop), Kamera 5 MP, dual SIM, WIFI, radio FM, layar 4,5 inci (480x854 piksel) dan tentu saja teknologi 4G LTE yang mendukung semua operator. Pilihan warnanya hitam dan putih.

Smartphone Polytron ZAP5 diklaim sebagai produk berkualitas, yang telah menjalani serangkaian tes sesuai standar internasional. "Semua produk Polytron, termasuk smartphone 4G LTE selalu melalui proses quality control yang ketat sesuai standard Internasional ISO 9001. Quality control ini meliputi Safety Test, Electronic Reliability, Baterry Reliability Test, Mechanical Reliability Test dan Perfomance anda Functionality Test", jelas Santo Kadarusman, Public Relation dan Marketing Event Manager PT Hartono Istana Teknologi.

Sekian berita gadget terbaru dari MagazineChat mengenai Polytron ZAP5, Smartphone 4G LTE Murah Resmi Diluncurkan. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Polytron ZAP5, Smartphone 4G LTE Murah Resmi Diluncurkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Evercoss A7Z vs IMO Raptor vs Advan Gaia, Tiga Android Layar Lebar, Harga Miring.

Tags :

Related : Polytron ZAP5, Smartphone 4G LTE Murah Resmi Diluncurkan