Informasi seputar gadget terbaru

Ponsel Asus dan Oppo Kini Bisa Dibeli di Semua Gerai Milik Trikomsel

Ponsel Asus dan Oppo Kini Bisa Dibeli di Semua Gerai Milik Trikomsel - Kali ini Harian Gadget akan mengulas artikel terbaru berjudul Ponsel Asus dan Oppo Kini Bisa Dibeli di Semua Gerai Milik Trikomsel yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ponsel Asus dan Oppo Kini Bisa Dibeli di Semua Gerai Milik Trikomsel, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ponsel Asus dan Oppo Kini Bisa Dibeli di Semua Gerai Milik Trikomsel dibawah ini.

Ponsel Asus dan Oppo Kini Bisa Dibeli di Semua Gerai Milik Trikomsel

Persaingan pasar ponsel yang kian ketat menuntut sejumlah vendor untuk terus melakukan perluasan dalam memasarkan produknya, seperti yang dilakukan vendor ponsel Asus dan Oppo. Seperti diumumkan baru-baru ini Trikomsel telah menjalin kerja sama dengan Asus dan Oppo untuk mulai berjualan di OkeShop, Global Teleshop dan Android Land.

Dalam rilis resminya PT Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) menyatakan bahwa pihaknya menyambut baik kesempatan yang diberikan oleh kedua vendor asal Taiwan dan Cina tersebut dan segera menjual ponsel-ponsel merek Asus dan Oppo di gerai-gerai OkeShop, Global Teleshop dan Android Land yang dimiliki Trikomsel.

“Kami menyambut baik kerjasama dan kepercayaan Asus dan Oppo untuk menyalurkan produknya pada jaringan rital kami. Asus dan Oppo merupakan produsen smartphone yang luar biasa. Dengan spesifikasi produk yang oke dan harga yang menarik, Trikomsel optimis konsumen yang mencari ponsel berkualitas baik akan mempertimbangkan ponsel Asus dan Oppo untuk dibeli di gerai-gerai kami”, ujar Evy Soenarjo, Retail Director Trikomsel.

Didirikan di Jakarta pada tahun 1996, Trikomsel adalah perusahaan distributor dan peritel produk telekomunikasi terdepan di Indonesia yang memiliki jaringan gerai ritel OkeShop dan Global Teleshop dengan jumlah kurang lebih 900 outlet dan melayani ribuan peritel pihak ketiga yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan adanya merek Asus dan Oppo di jajaran merek-merek ponsel lain yang sudah dijual di gerai-gerai Trikomsel, Trikomsel yakin memperluas pangsa pasar yang sekarang sudah terbentuk.

Untuk lebih memanjakan pecinta ponsel Asus dan Oppo di Indonesia, banyak promo menarik yang akan diberikan bagi pembeli kedua merek ponsel tersebut, seperti: cicilan menarik dengan bunga 0% sampai dengan 12 bulan dan gratis merchandise eksklusif. Untuk keterangan lebih lanjut tentang promo Asus dan Oppo di gerai-gerai Trikomsel, kunjungi www.oke.com dan www.globalteleshop.com

Sekian berita gadget terbaru dari MagazineChat mengenai Ponsel Asus dan Oppo Kini Bisa Dibeli di Semua Gerai Milik Trikomsel. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Ponsel Asus dan Oppo Kini Bisa Dibeli di Semua Gerai Milik Trikomsel ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Ada Masalah, Fitur Kesehatan di Apple Watch Dibatalkan

Tags :

Related : Ponsel Asus dan Oppo Kini Bisa Dibeli di Semua Gerai Milik Trikomsel