Informasi seputar gadget terbaru

Evercoss A5T, Smartphone Android KitKat Cuma Rp500 Ribuan

Evercoss A5T, Smartphone Android KitKat Cuma Rp500 Ribuan - Kali ini Harian Gadget akan mengulas artikel terbaru berjudul Evercoss A5T, Smartphone Android KitKat Cuma Rp500 Ribuan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Evercoss A5T, Smartphone Android KitKat Cuma Rp500 Ribuan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Evercoss A5T, Smartphone Android KitKat Cuma Rp500 Ribuan dibawah ini.

Evercoss A5T, Smartphone Android KitKat Cuma Rp500 Ribuan
Sedang mencari ponsel dual SIM GSM dengan harga sekitar Rp500 ribuan? Kenapa tidak mencoba smartphone terbaru dari Evercoss yang bernama Evercoss A5T.

Evercoss A5T hadir dengan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat, yang menawarkan fitur-fitur yang lebih baik lagi dibandingkan dengan ponsel layar sentuh biasa. Dengan smartphone Android kamu bisa memasang berbagai aplikasi popular seperti BBM, Facebook, Instagram, dll, bermain bermacam-macam game, menikmati konten seperti musik dan juga video, bernarsis ria kemudian mengedit fotonya dan menguploadnya ke sosial media dengan mudah.

Baca Juga : Harga Hp Evercoss

Evercoss A5T memiliki layar sentuh berukuran 3.5 inci dengan resolusi sebesar 320 x 480 piksel. Evercoss A5T ditenagai dengan prosesor dual core 1GHz dan dilengkapi dengan RAM sebesar 256MB, serta menawarkan memori internal sebesar 512MB plus dukungan slot microSD untuk memperluar kapasitas media penyimpanannya.

Untuk kamu bernarsis-ria Evercoss A5T dipersenjatai dengan kamera belakang 3 megapiksel dan kamera depan 1.3 megapiksel. Untuk mengupload foto hasil tangkapan kamera ke sosial media, Evercoss A5T sudah mendukung koneksi internet yang cepat melalui 3G HSDPA dan dilengkapi juga dengan Wi-Fi.

Evercoss A5T dilengkapi dengan berbagai fitur multimedia seperti pemutar musik, pemutar video, perekam suara, radio FM. Dan untuk menunjang semua fitur-fiturnya ini Evercoss A5T dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1.200mAh.

Sekian berita gadget terbaru dari MagazineChat mengenai Evercoss A5T, Smartphone Android KitKat Cuma Rp500 Ribuan. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul JUDUL ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Twitter Kenalkan Terjemahan Tweet Untuk Pengguna Tertentu.

Tags :

Related : Evercoss A5T, Smartphone Android KitKat Cuma Rp500 Ribuan