Informasi seputar gadget terbaru

Twitter Kenalkan Terjemahan Tweet Untuk Pengguna Tertentu

Twitter Kenalkan Terjemahan Tweet Untuk Pengguna Tertentu - Kali ini Harian Gadget akan mengulas artikel terbaru berjudul Twitter Kenalkan Terjemahan Tweet Untuk Pengguna Tertentu yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Twitter Kenalkan Terjemahan Tweet Untuk Pengguna Tertentu, anda bisa menyimak artikel kami tentang Twitter Kenalkan Terjemahan Tweet Untuk Pengguna Tertentu dibawah ini.

Twitter Kenalkan Terjemahan Tweet Untuk Pengguna Tertentu
Platform Micro-blogging raksasa Twitter, mengabarkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Bing Translator untuk memperkenalkan terjemahan kicauan (tweet) bagi sebagian penggunanya.

Hanya saja untuk saat ini terjemahan tweet tersebut sementara hanya tersedia untuk 40 pasangan bahasa saja. Dan untuk browser pada perangkat Apple iOS, Android dan platform TweetDeck Twitter sendiri saja.

Hal itu seperti dilaporkan Express Tribune melalui HindustanTimes, (23/1/2015), dimana dilaporkan pengguna dapat mengaktifkan terjemahan tweet dengan masuk ke Twitter pada komputer desktop atau laptop. Fitur ini muncul setelah Anda memeriksa opsi "Show tweet translations" pada halaman pengaturan.

Sebuah ikon berbentuk Globe kecil di sisi tweet menunjukkan bahwa pada awalnya opsi ini diterbitkan dalam bahasa yang berbeda dan juga bahwa terjemahan tersedia antara bahasa tweet. Namun, karena layanan ini masih sangat baru, dan untuk pengguna tertentu saja, Twitter memperingatkan bahwa hasil terjemahan terkadang belum terlalu akurat.

Sekian berita gadget terbaru dari Harian gadget mengenai Twitter Kenalkan Terjemahan Tweet Untuk Pengguna Tertentu. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Twitter Kenalkan Terjemahan Tweet Untuk Pengguna Tertentu ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Ini Alasan Honor 6 Plus Gold Lebih Sulit Dibuat Dibanding iPhone 6 Gold.

Related : Twitter Kenalkan Terjemahan Tweet Untuk Pengguna Tertentu