Informasi seputar gadget terbaru

Penjualan Tahap Kedua Nexian Journey One Siap Dibuka

Penjualan Tahap Kedua Nexian Journey One Siap Dibuka - Kali ini Harian Gadget akan mengulas artikel terbaru berjudul Penjualan Tahap Kedua Nexian Journey One Siap Dibuka yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Penjualan Tahap Kedua Nexian Journey One Siap Dibuka, anda bisa menyimak artikel kami tentang Penjualan Tahap Kedua Nexian Journey One Siap Dibuka dibawah ini.

Penjualan Tahap Kedua Nexian Journey One Siap Dibuka

Setelah menuai kesuksesan pada penjualan pertamanya, Nexian Journey One akan kembali di jual. Kali ini, Nexian berkolaborasi dengan Lazada untuk melakukan penjualan Nexian Journey One tahap kedua ini. Penjualan ini akan dilaksanakan pada 12 Februari 2015 jam 10.00 WIB dengan jumlah stock unit yang sangat terbatas.

Bob Labesani selaku Pemimpin Bisnis Nexian mengatakan, “kami yakin masih banyak konsumen yang tertarik dan berminat untuk membeli Nexian Journey One, pada kesempatan ini kami bekerjasama dengan Lazada untuk membuka pre-order tahap kedua. Kami juga meyakini pre-order ini akan sukses mengingat produk Nexian Journey One mempunyai penawaran yang jauh lebih baik dibandingkan produk Android One dari brand lain.”

Seperti yang kita ketahui bersama, Nexian Journey One merupakan smartphone pertama di dunia yang mengadopsi OS Android Lollipop 5.1 dan salah satu dari 3 brand lokal di Indonesia yang berplatform teknologi Android One. Jika dibandingkan dengan 2 brand Android One yang lainnya, hanya Nexian Journey One yang mempunyai paket value produk yang menarik dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan Rp.999.000,- (tanpa syarat), konsumen sudah bisa mendapatkan smartphone dengan Android Lollipop 5.1 terbaru yang memiliki kinerja 4x lebih baik dan fitur penghemat baterai.

Pre-order tahap kedua ini, membuka kembali kesempatan kepada para konsumen untuk mendapatkan satu-satunya produk Android One dengan bonus-bonus sebagai berikut:
- Gratis microSD card 8 GB untuk semua pengguna Nexian Journey One
- Gratis Screen Protector untuk semua pengguna Nexian Journey One
- Gratis SIM Card Telkomsel dengan program TAU. Jadi Anda bisa download aplikasi Google Android One + gratis BBM dan WhatsApp khusus pengguna Telkomsel
- Gratis voucher Tokopedia Rp 50.000
- Gratis voucher Traveloka Rp 50.000
- Gratis voucher Blanja.com Rp 75.000 untuk 5.000 pembeli pertama
- Gratis paket 1 bulan 4.5GB dari Telkomsel untuk 5000 pembeli pertama

Nexian menawarkan 3 pilihan warna pada produk Nexian Journey One (Hitam, Putih, Merah) yang dapat konsumen pilih sesuai selera. Dan tidak hanya itu aja, Nexian juga memberikan garansi 30 hari ganti baru (jika ada cacat produksi) untuk seluruh pembeli Nexian Journey One. Dari semua kelebihan tersebutlah yang diyakini sebagai alas an penjualan Nexian lebih tinggi dibandingkan brand Android lainnya.

Sekian berita gadget terbaru dari MagazineChat mengenai Penjualan Tahap Kedua Nexian Journey One Siap Dibuka. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Penjualan Tahap Kedua Nexian Journey One Siap Dibuka ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Smartphone Polytron ZAP5 Kandungan Lokalnya 35%.

Tags :

Related : Penjualan Tahap Kedua Nexian Journey One Siap Dibuka