Informasi seputar gadget terbaru

LINE Let's Get Rich Bikin TVC Baru, Gandeng Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair

LINE Let's Get Rich Bikin TVC Baru, Gandeng Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair - Kali ini Harian Gadget akan mengulas artikel terbaru berjudul LINE Let's Get Rich Bikin TVC Baru, Gandeng Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LINE Let's Get Rich Bikin TVC Baru, Gandeng Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair, anda bisa menyimak artikel kami tentang LINE Let's Get Rich Bikin TVC Baru, Gandeng Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair dibawah ini.

LINE Let's Get Rich Bikin TVC Baru, Gandeng Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair

LINE baru-baru ini mengumumkan versi terbaru iklan televisi dari permainan LINE Let's Get Rich, yang menampilkan bintang utama pasangan selebriti papan atas Indonesia, Bunga Citra Lestari beserta suami, Ashraf Sinclair. Ini kali pertama sebuah iklan game di televisi mengadopsi alur sebuah film secara penuh di dalam jalan ceritanya.

LINE Let's Get Rich telah menjadi salah satu permainan mobile paling popular dan tersukses di Indonesia sejak pertama kali diperkenalkan pada Juli 2014 lalu. Menarik karena permainan ini begitu menyenangkan, dimana orang dapat memilih apakah bisa bermain secara individu atau dengan sekelompok teman untuk menambah keseruan.

Kepopuleran game LINE ini pun terbukti dari data paling banyak diunduh di Indonesia, dengan lebih dari 9 juta jumlah unduhan per akhir Januari 2015. Nah, pada versi terbaru iklan televisinya ini, menampilkan gaya trailer seperti halnya film sukses Hollywood untuk menampilkan keseruan dan sensasi dari permainannya.

"Kami kan juga penggemar dari permainan LINE Let's Get Rich dan Ashraf pastinya menjadi 'musuh' saya, karena dia sering sekali menggoda saya setiap saat saya memainkan game ini," kata Bunga Citra Lestari.

Galuh Chandrakirana, Team Leader Marketing LINE Indonesia mengatakan, "Keduanya, baik Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair memenuhi semua kriteria yang kami inginkan: mereka muda, kreatif, dinamis yang sangat tepat merepresentasikan LINE Let's Get Rich. Kami bertujuan untuk menarik lebih banyak lagi orang yang ikut bermain game ini baik berpasangan atau dalam sebuah grup yang akan meningkatkan faktor-faktor kesenangan dan keseruannya."

TVC terbaru ini akan dirilis dalam tiga versi berbeda: 60 detik untuk keperluan dipasang di layar bioskop, sementara versi 30 detik dan 15 detiknya akan ditayangkan di jaringan televisi nasional mulai 13 Februari 2015. Menambah proyek TVC baru ini, LINE akan memperkenalkan stiker animasi Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair pada 17 Februari 2015. Stiker set ini akan menjadi stiker animasi selebriti kedua setelah versi Joe Taslim yang telah diluncurkan pada Desember 2014 lalu.

Sekian berita gadget terbaru dari MagazineChat mengenai LINE Let's Get Rich Bikin TVC Baru, Gandeng Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul LINE Let's Get Rich Bikin TVC Baru, Gandeng Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Bellperre Touch, Smartphone Mewah Pesaing Vertu.

Tags :

Related : LINE Let's Get Rich Bikin TVC Baru, Gandeng Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair