Informasi seputar gadget terbaru

Bellperre Touch, Smartphone Mewah Pesaing Vertu

Bellperre Touch, Smartphone Mewah Pesaing Vertu - Kali ini Harian Gadget akan mengulas artikel terbaru berjudul Bellperre Touch, Smartphone Mewah Pesaing Vertu yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bellperre Touch, Smartphone Mewah Pesaing Vertu, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bellperre Touch, Smartphone Mewah Pesaing Vertu dibawah ini.

Bellperre Touch, Smartphone Mewah Pesaing Vertu

Pabrikan smartphone yang berbasis di Belanda, Bellpere, belum lama ini meluncurkan perangkat smartphone berbasis Android yang diklaim sebagai pesaing ponsel mewah Vertu. Adalah Bellpere Touch yang merupakan ponsel mewah unik yang hadir dengan balutan desain mewah yang padukan dengan lapisan kulit dibagian belakangnya.

Tak hanya memiliki tampilan yang mewah, Bellperre Touch juga hadir dengan balutan stainless steel dan layar bercover kristal safir. Selain itu, konsumen juga diberikan 2 pilihan kustom back cover yakni lapisan kulit American Buffalo dan Alligator Leather. Tertanam pula panel kontrol untuk navigasinya.

Sayangnya, meski tampil menawan spesifikasi yang ditanamkan tidak lebih baik dari smartphone Vertu Aster. Perangkat ini hanya membenamkan prosesor dual-core 1.5GHz yang dipadankan dengan RAM sebesar 2GB, memory internal 48 GB serta balutan layar Super AMOLED berukuran 4.9 inci dengan resolusi HD.

Pada sektor fotografi pun tak terbilang istimewa, Bellperre Touch hanya membenamkan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel serta kemampuan merekam video full HD 1080p. Sedangkan dibagian depan kamera yang dapat mengakomodasi kebutuhan foto selfie dan panggilan video hanya memiliki sensor kamera 1.9 megapiksel.

Ponsel pintar dengan ketebalan 9.4mm ini juga dibekali dengan fitur konektivitas yang terbilang lengkap diantaranya adalah koneksi LTE, NFC, Bluetooth 4.0 serta WiFi.

Di negera asalnya, Bellperre Touch dibanderol dengan harga yang cukup fantastis yakni €2,600 untuk varian Buffalo Leather dan €3,000 untuk versi kulit buaya.

Sekian berita gadget terbaru dari MagazineChat mengenai Bellperre Touch, Smartphone Mewah Pesaing Vertu. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Bellperre Touch, Smartphone Mewah Pesaing Vertu ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Penjualan Tahap Kedua Nexian Journey One Siap Dibuka.

Tags :

Related : Bellperre Touch, Smartphone Mewah Pesaing Vertu