Informasi seputar gadget terbaru

Lenovo Tunjuk Presiden Wilayah Asia-Pacific Baru

Lenovo Tunjuk Presiden Wilayah Asia-Pacific Baru - Kali ini Harian Gadget akan mengulas artikel terbaru berjudul Lenovo Tunjuk Presiden Wilayah Asia-Pacific Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Tunjuk Presiden Wilayah Asia-Pacific Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Tunjuk Presiden Wilayah Asia-Pacific Baru dibawah ini.

Lenovo Tunjuk Presiden Wilayah Asia-Pacific Baru

Lenovo mengumumkan penunjukan Roderick Lappin sebagai Presiden Lenovo wilayah Asia-Pasifik yang berlaku mulai 1 April 2015. Penunjukkan Roderick Lappin disebut merupakan penyatuan kembali dari Asia-Pacific Emerging Markets (APEM) dan Asia-Pacific Mature Markets (APMM) menjadi satu unit bisnis.

Lenovo sedang berproses mentransformasikan bisnisnya untuk mempertahankan prestasinya selama ini sebagai vendor PC # 1 di dunia. Karenanya, perusahaan telah memutuskan untuk menyatukan kembali wilayah APEM dan APMM, mempromosikan Lappin, dan juga mempromosikan Ken Wong, sebagai vice President of Strategy and Planning.

Lappin telah menjadi pemicu kesuksesan pada bisnis Lenovo APMM saat ini, membawa keunggulan perusahaan dalam penjualan PC di Jepang dan memfasilitasi kesuksesan peluncuran dari bisnis consumer di Australia dan Selandia Baru (ANZ). Saat ini bermukim di Jepang, Lappin bermaksud untuk tetap tinggal di Tokyo di mana ia akan menjalankan bisnis Asia-Pasifik dan akan tetap menjadi Presiden NEC Lenovo Japan Group. Dia akan terus memimpin bisnis Jepang dan ANZ dan akan bertanggung jawab langsung kepada Gianfranco Lanci, chief operating officer and executive senior vice president Lenovo.

"Rod memiliki banyak pengalaman dalam menciptakan bisnis yang sukses di pasar yang matang maupun berkembang, membuatnya orang terbaik untuk mengepalai bisnis Asia-Pasifik baru Lenovo," kata Lanci.

"Dengan Rod di pucuk pimpinan, saya yakin bisnis di seluruh Asia-Pasifik akan terus berkembang dan naik ke tingkat kesuksesan yang baru, sebagaimana NEC Lenovo Japan Group di Jepang selama tiga tahun terakhir di bawah kepemimpinannya yang kuat," lanjutnya.

Dengan terkonsolidasinya bisnis di Asia-Pasifik, Lenovo akan memiliki skala dan efisiensi untuk beroperasi secara lebih efektif di pasar yang sangat kompetitif dan dinamis ini. Peluncuran smartphone dan perangkat konsumen lainnya Lenovo baru-baru ini di wilayah tersebut menunjukkan perusahaan telah siap untuk membuat Asia-Pasifik sebagai mesin pertumbuhan perusahaan dan pasar teknologi konsumen.

"Asia-Pasifik menyajikan Lenovo dengan berbagai peluang yang sangat penting untuk kelanjutan kesuksesan perusahaan sebagai pemimpin global dalam PC, dan saya senang bisa mengambil alih tim gabungan baru yang penuh dengan orang-orang berbakat, banyak di antaranya sudah pernah bekerja sama secara pribadi dengan saya," kata Lappin.

"Saya telah menetapkan perhatian saya untuk tidak hanya melanjutkan momentum Lenovo di pasar PC, tetapi juga untuk mengangkat posisi kami di kategori kunci lainnya termasuk perangkat komputasi mobile dan konsumen lainnya di seluruh Asia Pasifik. Saya tahu pasti bahwa bersama-sama, dengan tim baru ini, kita akan mampu mewujudkannya," lanjut Lappin.

Lappin telah bergabung dengan Lenovo selama delapan tahun terakhir dan telah menetap di Jepang sejak tahun 2008. Berasal dari Australia, ia memegang gelar sarjana dari Macquarie University Graduate School of Business.

Sekian berita gadget terbaru dari MagazineChat mengenai Lenovo Tunjuk Presiden Wilayah Asia-Pacific Baru. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Lenovo Tunjuk Presiden Wilayah Asia-Pacific Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Begini Cara Chatting via Web WeChat.

Tags :

Related : Lenovo Tunjuk Presiden Wilayah Asia-Pacific Baru