Informasi seputar gadget terbaru

Begini Cara Chatting via Web WeChat

Begini Cara Chatting via Web WeChat - Kali ini Harian Gadget akan mengulas artikel terbaru berjudul Begini Cara Chatting via Web WeChat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Begini Cara Chatting via Web WeChat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Begini Cara Chatting via Web WeChat dibawah ini.

Begini Cara Chatting via Web WeChat

Kabar gembira bagi para penyuka chatting via WeChat. Baru-baru diumumkan bahwa telah hadir sebuah fitur Web WeChat. Sejatinya WeChat sudah meluncurkan Web WeChat sejak tiga tahun lalu. Web WeChat sendiri adalah sebuah fitur di mana pengguna dapat melakukan percakapan dengan kerabat dengan menggunakan WeChat di computer mereka.

Web WeChat dapat dipergunakan oleh semua pengguna WeChat yang menggunakan perangkat iOS, Android, BlackBerry, Symbian, atau Windows. Dan untuk mengaksesnya pun bias menggunakan browser apapun seperti Chrome, Firefox, Safari sebagai contoh.

Selain dapat melakukan percakapan dengan teman-teman WeChat, pengguna aplikasi native Mac juga dapat dengan mudah mengirim file dari perangkat mobile mereka ke computer dan juga sebaliknya dengan fitur ‘’File Transfer’’. Caranya juga tidak kalah mudah, cukup melakukan drag dan drop file seperti foto, media, dan file lainnya ke folder ‘’File Transfer”. Atau upload file yang ada di computer langsung ke dalam chat sehingga mempercepat jika ingin mengirim file tersebut ke teman WeChat.

Selama kamu terlog-in ke aplikasi WeChat for Mac, kamu tidak perlu takut ketinggalan notifikasi. Karena setiap notifikasi masuk akan langsung pop-up di menu bar computer tanpa membunyikan lagi notifikasi di ponsel. WeChat for Mac juga mendukung fitur pengiriman video singkat Sight, member pengguna akses history chat yang dikirim oleh teman dan melakukan pencarian contact juga groups.

Jadi apapun perangkatnya, iPhone, iPad, Android, dan lainnya, bagi kamu yang ingin melakukan chatting di computer bias melakukannya menggunakan Web WeChat! WeChat secara terus menerus melakukan inovasi dan memberikan para penggunanya pengalaman komunikasi sosial cross-platform terbaik, tanpa mengkotak-kotakan pengguna dengan platform mobile tertentu.

Sekian berita gadget terbaru dari MagazineChat mengenai Begini Cara Chatting via Web WeChat. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Begini Cara Chatting via Web WeChat ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Penerus F70/L70, LG Y70 Muncul di India.

Tags :

Related : Begini Cara Chatting via Web WeChat