Informasi seputar gadget terbaru

Wow, Pengguna Ponsel Tiongkok Capai 1,2 Miliar Lebih

Wow, Pengguna Ponsel Tiongkok Capai 1,2 Miliar Lebih - Kali ini Harian Gadget akan mengulas artikel terbaru berjudul Wow, Pengguna Ponsel Tiongkok Capai 1,2 Miliar Lebih yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wow, Pengguna Ponsel Tiongkok Capai 1,2 Miliar Lebih, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wow, Pengguna Ponsel Tiongkok Capai 1,2 Miliar Lebih dibawah ini.

Wow, Pengguna Ponsel Tiongkok Capai 1,2 Miliar Lebih

Menurut catatan statistic yang diterbitkan oleh China's Ministry of Industry and Information Technology (MIIT), jumlah pengguna ponsel di Tiongkok akhir bulan lalu mencapai 1,286 miliar. Itu berarti 94,5% dari penduduk negara itu menggunakan ponsel pada akhir tahun lalu. Hanya 18,3% dari populasi di Cina menggunakan telepon kabel atau 249,43 juta orang.

Dari catatan statistik itu juga diketahui, jumlah pengguna ponsel di Tiongkok tumbuh 0,4% setiap bulannya, atau 4,64% per tahun. Sebanyak 485,26 juta orang atau 37,73% terhubung ke sinyal 3G akhir tahun lalu. 68,05% dari populasi atau 875,22 juta menggunakan perangkat mobile mereka untuk menjelajahi web. Pada Desember lalu, penggunaan mobile internet mengkonsumsi 240.958 TB (terabyte). Setiap TB setara dengan 1000 GB.

China Mobile adalah operator terbesar di Tiongkok sekaligus di dunia dengan 90 juta pelanggan terhubung ke layanan LTE 4G setelah menambahkan rekor 19 juta pelanggan 4G bulan lalu. Operator terbesar kedua dipegang oleh China Unicom, menambahkan 1,15 juta pengguna 3G dan 4G pada bulan Desember, sementara China Telecom menambahkan 2 juta pelanggan tersebut selama sebulan.

Sekian berita gadget terbaru dari MagazineChat mengenai Wow, Pengguna Ponsel Tiongkok Capai 1,2 Miliar Lebih. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Wow, Pengguna Ponsel Tiongkok Capai 1,2 Miliar Lebih ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Asus akan Buat Zenfone 2 versi 5 Inci

Tags :

Related : Wow, Pengguna Ponsel Tiongkok Capai 1,2 Miliar Lebih