Informasi seputar gadget terbaru

Asus akan Buat Zenfone 2 versi 5 Inci

Asus akan Buat Zenfone 2 versi 5 Inci - Kali ini Harian Gadget akan mengulas artikel terbaru berjudul Asus akan Buat Zenfone 2 versi 5 Inci yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Asus akan Buat Zenfone 2 versi 5 Inci, anda bisa menyimak artikel kami tentang Asus akan Buat Zenfone 2 versi 5 Inci dibawah ini.

Asus akan Buat Zenfone 2 versi 5 Inci

Awal bulan ini Asus mengumumkan kehadiran dua smartphone Android 5,5 inci terbaru, ZenFone 2 dan ZenFone Zoom. Jika Anda tidak terlalu suka dengan layar lebar, pabrikan asal Taiwan itu juga dilaporkan akan mengeluarkan Zenfone 2 dengan layar 5 inci.

Menurut situs Taiwan Sogi, ZenFone 2 berlayar 5 inci bisa dirilis tak lama setelah versi 5,5 inci diluncurkan, yang diharapkan mulai dipasarkan ke seluruh dunia mulai Maret. Zenfone 2 berlayar 5,5 inci akan memiliki varian dengan 4 GB RAM, tapi belum jelas apakah versi 5 inci juga akan menggunakan kapasitas RAM yang sama.

Semoga saja versi 5 inci Zenfone 2 tidak jauh berbeda dengan versi 5,5 inci termasuk disain dan fitur laiannya seperti Android 5.0 Lollipop dengan Zen UI, konektivitas LTE, kamera belakang 13 MP, 5 MP menghadap ke depan kamera, dan prosesor quad-core 64-bit Intel Atom Z3580.

Versi 5,5-inci ZenFone 2 akan dijual sekitar 200 dolar AS (Rp2,4 jutaan), ini berarti bisa dipastikan versi 5 inci bakal lebih murah. Tahun lalu, Asus merilis ZenFones dengan layar 4 inci, 5 inci, dan layar 6 inci, yang semuanya diterima dengan baik, jadi tidak terkejut melihat Asus ingin mempertahankan strateginya.

Sekian berita gadget terbaru dari MagazineChat mengenai Asus akan Buat Zenfone 2 versi 5 Inci. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Asus akan Buat Zenfone 2 versi 5 Inci ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai 10 Aplikasi & Game Android Keren Buatan Microsoft

Tags :

Related : Asus akan Buat Zenfone 2 versi 5 Inci