Informasi seputar gadget terbaru

SpeedUp Pad Pop Resmi Diluncurkan Harga Rp1,3 Juta

SpeedUp Pad Pop Resmi Diluncurkan Harga Rp1,3 Juta - Kali ini Harian Gadget akan mengulas artikel terbaru berjudul SpeedUp Pad Pop Resmi Diluncurkan Harga Rp1,3 Juta yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel SpeedUp Pad Pop Resmi Diluncurkan Harga Rp1,3 Juta, anda bisa menyimak artikel kami tentang SpeedUp Pad Pop Resmi Diluncurkan Harga Rp1,3 Juta dibawah ini.

SpeedUp Pad Pop Resmi Diluncurkan Harga Rp1,3 Juta

Tablet SpeedUp Pad Pop telah resmi diluncurkan. Tablet yang diklaim hadir untuk menyasar kawula muda Indonesia itu disuguhkan dengan empat varian warna atraktif, yakni merah, biru, hitam, dan putih.

"Dengan 4 varian warna dan fitur utama dalam SpeedUp Pad Pop serta dilengkapi dengan SpeedUp Studio 2.1, para remaja dapat lebih mengekspresikan dirinya. Bagi para remaja yang sporty dapat memilih warna biru dan mengunduh konten di SpeedUp Studio sesuai dengan hobinya. Bagi para remaja putri yang feminim tersedia juga warna merah serta beragam majalah ataupun aplikasi yang dapat mendukung kegiatan mereka. Bagi para remaja yag ingin tampil elegant namun trendi tersedia warna putih dan hitam, serta jutaan lagu yang dapat dinikmati di SpeedUp Studio." tandas Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran PT. SpeedUp Technology.

SpeedUp Pad Pop datang berbekal fitur Voice Camera Control. Cukup dengan mengatakan “Cheese” atau “Capture”. Fitur ini akan mempermudah pengguna saat melakukan selfie yang dapat mengambil foto tanpa harus menekan tombol apapun, karena dilengkapi dengan dual kamera 5 megapiksel bagian belakang dengan flash dan 2 megapiksel bagian depan yang dapat mengenal suara penggunanya.

Sementara dengan fitur Multi Touch Navigation yang dapat digunakan pengguna dalam bernavigasi seperti menaikkan tingkat cahaya layar, menutup aplikasi hanya dengan menggunakan kombinasi gerakan jari pada layar. Tak tertinggal fitur Video Floating yang dapat digunakan pengguna untuk menonton video serta melakukan aktivitas lainnya di tablet pada saat bersamaan.

Secara Teknis, SpeedUp Pad Pop dilengkapi dengan layar 7 inch (1024 x 600 piksel), kecepatan HSPA+ hingga 21 Mbps yang didukung prosesor Dual Core 1.3 GHz. SpeedUp Pad Pop juga menggunakan dual SIM Card yang dapat memudahkan pengguna untuk melakukan pengunduhan data, melakukan panggilan telepon dan juga SMS.

Bicara paket data internet, SpeedUp Pad Pop dibundling dengan paket data terbaru dari Telkomsel yaitu Paket Telkomsel Android United (TAU). Program ini merupakan program bundling tablet dan smartphone android untuk pengguna simPATI dan KartuAS yang berlaku selama 3 bulan (3 kali aktivasi). Total bonus yang didapat adalah internet 4.5 GB, gratis akses BBM, WhatsApp, LINE, Bonus Pop Call dan bonus 1MP3 top hits.

“Kami mendukung peluncuran SpeedUp Pad Pop, karena kehadiran Tablet ini sejalan dengan upaya kami di dalam meningkatkan penggunaan mobile internet yang positif di kalangan segmen youth. Kami harap dengan kehadiran SpeedUp Pad Pop, lebih banyak lagi pelanggan muda yang dapat menikmati pengalaman mobile digital lifestyle terbaik, yang didukung oleh jaringan terluas dan tercepat kami,” kata
VP Prepaid & Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani.

SpeedUp Pad Pop dibanderol dengan harga Rp1.299.000 dan selama periode promo di bulan Februari 2015, tablet fenomenal ini dibanderol Rp 1.099.000.

Sekian berita gadget terbaru dari MagazineChat mengenai SpeedUp Pad Pop Resmi Diluncurkan Harga Rp1,3 Juta. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul SpeedUp Pad Pop Resmi Diluncurkan Harga Rp1,3 Juta ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai HTC Akan Buka Toko Online 24 Jam di Taiwan.

Tags :

Related : SpeedUp Pad Pop Resmi Diluncurkan Harga Rp1,3 Juta