Informasi seputar gadget terbaru

HTC Akan Buka Toko Online 24 Jam di Taiwan

HTC Akan Buka Toko Online 24 Jam di Taiwan - Kali ini Harian Gadget akan mengulas artikel terbaru berjudul HTC Akan Buka Toko Online 24 Jam di Taiwan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Akan Buka Toko Online 24 Jam di Taiwan, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Akan Buka Toko Online 24 Jam di Taiwan dibawah ini.

HTC Akan Buka Toko Online 24 Jam di Taiwan

Salah satu vendor smartphone yang berbasis di Taiwan, HTC, mengumumkan bahwa pihaknya akan membuka toko online 24 jam di pasar dalam negeri mulai bulan depan. Langkah ini dilakukan HTC untuk memenuhi tren ponsel di Taiwan.

Dilansir dari Wantchinatimes, (29/1/2015), HTC mengumumkan pula bahwa mulai pukul 10 pagi waktu setempat pada tanggal 4 Februari 2015, HTC Desire 816G dan Desire 526G, yang merupakan smartphone mid-range yang dilengkapi prosesor octa-core dan dual-SIM card slot, akan tersedia di HTC eStore.

Jack Tong, Presiden HTC Asia Utara mengatakan pada akhir Desember 2014 HTC akan mulai penjualan beberapa smartphone ekonomis melalui platform e-commerce pada tahun 2015 untuk mengambil kesempatan berkompetisi kuat dengan pesaing lain dari Tiongkok seperti Xiaomi, yang telah mengadopsi suksesnya penjualan via online.

Penjualan pada platform e-commerce, bagaimanapun, akan mengurangi 10% dari total pendapatan HTC di Taiwan, mengingat kemitraan yang solid HTC dengan operator telekomunikasi dan pengecer. Sebelumnya, vendor smartphone Android lain yang telah terjun ke e-commerce termasuk di dalamnya adalah Sony Mobile, yang mengatakan bahwa penjualan online menyumbang hampir 20% dari total pendapatan di Taiwan pada akhir 2014 dibandingkan dengan sekitar 10% pada awal tahun.

Sekian berita gadget terbaru dari MagazineChat mengenai HTC Akan Buka Toko Online 24 Jam di Taiwan. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul HTC Akan Buka Toko Online 24 Jam di Taiwan ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai MediaTek Rilis MT6753, Chip 64-bit Octa Core dengan Konektivitas Penuh.

Tags :

Related : HTC Akan Buka Toko Online 24 Jam di Taiwan