Informasi seputar gadget terbaru

Samsung Galaxy Note 4 Duos Segera Hadir Harga Rp 10,5 juta-an

Samsung Galaxy Note 4 Duos Segera Hadir Harga Rp 10,5 juta-an - Kali ini Harian Gadget akan mengulas artikel terbaru berjudul Samsung Galaxy Note 4 Duos Segera Hadir Harga Rp 10,5 juta-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Note 4 Duos Segera Hadir Harga Rp 10,5 juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Note 4 Duos Segera Hadir Harga Rp 10,5 juta-an dibawah ini.

Samsung Galaxy Note 4 Duos Segera Hadir Harga Rp 10,5 juta-an

Market ponsel tanah air kembali kedatangan smartphone LTE terbaru besutan Samsung. Sebelumnya telah beredar Samsung sudah memasarkan Galaxy A5, kini varian Samsung Galaxy Note 4 Duos SM-N9100 diketahui akan segera di jual dipasaran dengan harga yang cukup mahal yakni sekitar Rp10,5 juta-an.

Informasi kehadiran perangkat ini diperoleh PULSA dari salah satu distributor ponsel ternama di Jakarta yang sudah memberikan informasi dan terkait harga yang ditawarkan. Sayangnya informasi ketersediaan dipasaran belum dapat diketahui dengan pasti, namun menurut salah satu staf penjual distributor ponsel tersebut produk ini akan mulai tersedia dalam dalam waktu dekat.

Berbeda dengan versi Samsung Galaxy Note 4 sebelumnya yang hadir dengan varian single SIM tanpa dukungan koneksi LTE serta chipset Exynos. Samsung Galaxy Note 4 hadir dengan spesifikasi yang tertinggi untuk saat ini di market ponsel tanah air. Galaxy Note 4 Duos diketahui membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 805 dengan prosesor Quad-core 2.7 GHz Krait 450 serta dukungan grafis Adreno 420.

Asyiknya lagi, perangkat ini juga diketahui telah mendukung jaringan 4G LTE dengan akses data yang lebih cepat dibanding versi Note 4 sebelumnya yang beredar dipasaran.

Sekian berita gadget terbaru dari MagazineChat mengenai Samsung Galaxy Note 4 Duos Segera Hadir Harga Rp 10,5 juta-an. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Galaxy Note 4 Duos Segera Hadir Harga Rp 10,5 juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai SpeedUp Pad Pop Resmi Diluncurkan Harga Rp1,3 Juta.

Tags :

Related : Samsung Galaxy Note 4 Duos Segera Hadir Harga Rp 10,5 juta-an