Informasi seputar gadget terbaru

Huawei Targetkan Pendapatan 16 Milyar Dollar Untuk Produk Konsumer

Huawei Targetkan Pendapatan 16 Milyar Dollar Untuk Produk Konsumer - Kali ini Harian Gadget akan mengulas artikel terbaru berjudul Huawei Targetkan Pendapatan 16 Milyar Dollar Untuk Produk Konsumer yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Targetkan Pendapatan 16 Milyar Dollar Untuk Produk Konsumer, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Targetkan Pendapatan 16 Milyar Dollar Untuk Produk Konsumer dibawah ini.

Huawei Targetkan Pendapatan 16 Milyar Dollar Untuk Produk Konsumer
Huawei baru-baru ini mengungkapkan bahwa produk konsumer, produk kebutuhan konsumen, merupakan bisnis yang cukup menjanjikan. Sehingga pihaknya tidak ragu untuk mematok target pendapatan sebesar USD $16 milyar pada tahun ini.

Dilansir dari Reuters, (27/1/2015), hal itu disampaikan oleh Richard Yu, Kepala Unit China Huawei Technologies Co Ltd pada media. Menurutnya, Huawei sangat siap untuk bersaing dengan Apple dan Samsung Electronics untuk menggarap smartphone. Meski pesaing-pesaingnya tersebut juga mengalami kenaikan penjualan, Yu tetap tidak gentar. Yu mengatakan pada bulan Desember 2014, Huawei mengapalkan sejumlah 75 juta unit smartphone.

Angka itu meningkat 40% dari tahun sebelumnya, tapi belum sesuai target yang berada di angka 80 juta unit. Yu tetap optimis, dengan teknologi canggih yang dikembangkan oleh Huawei, SDM handal, dan disain produk yang prima, Huawei akan tetap memperoleh pangsa pasar yang cukup besar di 2015.

Sekian berita gadget terbaru dari MagazineChat mengenai Huawei Targetkan Pendapatan 16 Milyar Dollar Untuk Produk Konsumer. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Huawei Targetkan Pendapatan 16 Milyar Dollar Untuk Produk Konsumer ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Promo Film Gratis di Xperia Z3 Berakhir 31 Januari

Tags :

Related : Huawei Targetkan Pendapatan 16 Milyar Dollar Untuk Produk Konsumer