Informasi seputar gadget terbaru

Promo Film Gratis di Xperia Z3 Berakhir 31 Januari

Promo Film Gratis di Xperia Z3 Berakhir 31 Januari - Kali ini Harian Gadget akan mengulas artikel terbaru berjudul Promo Film Gratis di Xperia Z3 Berakhir 31 Januari yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Promo Film Gratis di Xperia Z3 Berakhir 31 Januari, anda bisa menyimak artikel kami tentang Promo Film Gratis di Xperia Z3 Berakhir 31 Januari dibawah ini.

Promo Film Gratis di Xperia Z3 Berakhir 31 Januari
Sony mengumumkan melalui blog resminya di XperiaBlog, (26/1/2015), yang menginfokan kepada pada seluruh pengguna smartphone Xperia Z3, Xperia Z3 Compact atau Tablet Z3 Compact yang kemungkinan gemar mengoleksi film-film gratis yang ditawarkan Sony sebelumnya, bahwa layanan itu akan berakhir pada akhir Januari ini.

Lewat pengumuman itu Sony mengingatkan bahwa pengguna dapat mengklaim film-film gratis tersebut sebagai konten miliknya sebelum batas waktu berakhir. Sony menawarkan tiga film Box Office, termasuk 'The Amazing Spider-Man 2', 'Kapten Phillips' dan 'Ghostbusters'.

Penawaran ini akan berakhir pada Sabtu, 31 Januari 2015 nanti. Jika memenuhi berbagai persyaratan dan perangkat Anda kompatibel, Anda dapat mengunduh film melalui aplikasi Xperia Lounge.

Sekian berita gadget terbaru dari MagazineChat mengenai Promo Film Gratis di Xperia Z3 Berakhir 31 Januari. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Promo Film Gratis di Xperia Z3 Berakhir 31 Januari ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Akhirnya, OnePlus One Hadir di Indonesia

Tags :

Related : Promo Film Gratis di Xperia Z3 Berakhir 31 Januari