Informasi seputar gadget terbaru

Fortinet Rilis Security Software Baru, FortiGate-VMX Firewall

Fortinet Rilis Security Software Baru, FortiGate-VMX Firewall - Kali ini Harian Gadget akan mengulas artikel terbaru berjudul Fortinet Rilis Security Software Baru, FortiGate-VMX Firewall yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Fortinet Rilis Security Software Baru, FortiGate-VMX Firewall, anda bisa menyimak artikel kami tentang Fortinet Rilis Security Software Baru, FortiGate-VMX Firewall dibawah ini.

Fortinet Rilis Security Software Baru, FortiGate-VMX Firewall

Fortinet yang merupakan perusahaan global di bisnis solusi cyber-security, baru-baru ini mengumumkan firewall terbarunya yang merupakan bagian dari solusi keamanan terdepan dari Fortinet bagi perusahaan-perusahaan yang memerlukan standar keamanan lebih tinggi. Terutama bagi mereka yang menggunakan data center berbasis software dengan VMWare vSphere dan platform virtualisas VMware NSX.

Solusi keamanan yang disebut FortiGate-VMX Firewall ini digadang-gadang menghadirkan platform dengan pengelolaan yang sangat mudah, otomatisasi yang tinggi dengan dukungan dan pengamanan semua aplikasi pada seluruh data center, cloud dan perangkat mobile.

Berdasarkan rilis pers yang dikirimkan ke Redaksi PULSA, menurut Mary Yang, Vice President Bussiness Development Fortinet, melalui teknologi yang dikembangkan oleh Fortinet dan VMWare, FortiGate-VMX Firewall diharapkan dapat menyediakan keamanan tingkat tinggi dalam lingkungan virtual. Dengan solusi VMX baru dari Fortinet, pelanggan VMWare, vSphere dan VMWare NSX dapat memanfaatkan perkembangan keamanan Fortinet dengan otomatisasi tehnik pengaturan keamanan jaringan dengan manajemen terpusat di seluruh domain fisik dan virtual. Mary Yang juga menjelaskan bahwa saat ini data center terus mengalami perubahan yang sangat cepat sebagai jawaban majunya teknologi cloud, bank data yang besar, software dan infrastruktur sebagai sebuah layanan.

Dan untuk menjawab tantangan teknologi ini, FortiGate-VMX bekerjasama dengan solusi virtualisasi VMWare dalam SDDC, menyediakan integrasi API yang memberikan pelanggan visibilitas dan pengaturan yang jauh lebih tinggi terhadap lalu lintas jaringan virtual terlepas dari pengaturan jaringan.

Adapun beberapa fitur utama dari FortiGate-VMX mencakup visibilitas dalam semua lalu lintas jaringan virtual vSphere, perlindungan instan pada beban kerja VM baru, hingga pengelolaan keamanan terpusat pada seluruh keamanan perangkat jaringan tersebut

Sekian berita gadget terbaru dari MagazineChat mengenai Fortinet Rilis Security Software Baru, FortiGate-VMX Firewall. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Fortinet Rilis Security Software Baru, FortiGate-VMX Firewall ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Ini Solusi Oracle Atas Tingginya Biaya dan Kompleksitas Data Center

Tags :

Related : Fortinet Rilis Security Software Baru, FortiGate-VMX Firewall