Informasi seputar gadget terbaru

Vine Rilis Versi Baru Untuk Anak-anak

Vine Rilis Versi Baru Untuk Anak-anak - Kali ini Harian Gadget akan mengulas artikel terbaru berjudul Vine Rilis Versi Baru Untuk Anak-anak yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Vine Rilis Versi Baru Untuk Anak-anak, anda bisa menyimak artikel kami tentang Vine Rilis Versi Baru Untuk Anak-anak dibawah ini.

Vine Rilis Versi Baru Untuk Anak-anak

Vine telah merilis versi terbaru dari aplikasinya, yang ditujukan bagi pengguna anak-anak. Bernama "Vine Kids", aplikasi ini memiliki tokoh karakter animasi yang imut dan unik, dimana anak-anak hanya akan perlu menyapu/menggeser ke kiri dan kanan untuk melihat video Vine terbaru yang akan dimunculkan.

Dilansir dari engadget, (30/1/2015), tak hanya dikemas dalam disain anak-anak, Vine Kids juga akan memuat konten video yang bertema anak. Seorang juru bicara di Vine mengatakan bahwa Vine kids akan menampilkan klip-klip pilihan yang khusus ditujukan untuk anak, sehingga semua video yang ditampilkan di Vine Kids sangat aman ditonton oleh anak.

Untuk sementara, Vine Kids hanya tersedia pada perangkat berbasis iOS. Dan belum ada pengumuman apakah aplikasi ini juga akan dihadirkan pada platform lain seperti Android atau pun lainnya.

Sekian berita gadget terbaru dari MagazineChat mengenai Vine Rilis Versi Baru Untuk Anak-anak. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Vine Rilis Versi Baru Untuk Anak-anak ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Sony Rilis Jungle AR Effect Untuk Kamera.

Tags :

Related : Vine Rilis Versi Baru Untuk Anak-anak