Informasi seputar gadget terbaru

Samsung Akuisisi Simpress

Samsung Akuisisi Simpress - Kali ini Harian Gadget akan mengulas artikel terbaru berjudul Samsung Akuisisi Simpress yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Akuisisi Simpress, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Akuisisi Simpress dibawah ini.

Samsung Akuisisi Simpress

Samsung Electronics Co Ltd menginformasikan bahwa pihaknya akan mengakuisisi perusahaan solusi pencetakan Brasil bernama Simpress. Dilansir dari Hindustantimes, (31/1/2015), kesepakatan aksuisi Samsung ini diprediksi adalah salah satu langkah untuk meningkatkan operasi bisnis-to-bisnis yang tengah dilakukan oleh Samsung.

Akuisisi ini juga dianggap sebagai cara Samsung untuk menstabilkan pendapatan perusahaan. Adapun laporan keungan perusahaan mengungkap, penurunan laba tahunan pertama dalam tiga tahun di Samsung yang berasal dari divisi mobile mengalami penurunan tajam.

Salah satu respon Samsung dengan membuat akuisisi ini adalah untuk memperkuat penawaran bisnis bagi klien korporasi.

Sebelumnya, Samsung pada bulan November 2014 mengakuisisi sebuah perusahaan perangkat lunak caching proksimal data berbasis server-side yang ada di AS. Samsung juga mengakuisisi Quietside, (distributor pemanas, ventilasi dan produk pendingin udara), dan juga mengakuisisi PrinterOn yang merupakan perusahaan yang bermarkas di Kanada yang berfokus pada solusi pencetakan.

Seorang juru bicara Samsung menolak berkomentar untuk memberikan keterangan perihal berapa nilai nominal akuisisi tersebut.

Sekian berita gadget terbaru dari MagazineChat mengenai Samsung Akuisisi Simpress. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Akuisisi Simpress ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Leagoo Lead 7, Ini Smartphone atau Power Bank?.

Tags :

Related : Samsung Akuisisi Simpress