Informasi seputar gadget terbaru

Rilis di Indonesia April, ZenFone 2 Juga Ada Versi Chip Qualcomm dan MediaTek

Rilis di Indonesia April, ZenFone 2 Juga Ada Versi Chip Qualcomm dan MediaTek - Kali ini Harian Gadget akan mengulas artikel terbaru berjudul Rilis di Indonesia April, ZenFone 2 Juga Ada Versi Chip Qualcomm dan MediaTek yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rilis di Indonesia April, ZenFone 2 Juga Ada Versi Chip Qualcomm dan MediaTek, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rilis di Indonesia April, ZenFone 2 Juga Ada Versi Chip Qualcomm dan MediaTek dibawah ini.

Rilis di Indonesia April, ZenFone 2 Juga Ada Versi Chip Qualcomm dan MediaTek

Asus ZenFone 2 termasuk smartphone kelas menengah yang mencuri perhatian banyak enggemar gadget. Smartphone berlayar 5,5 inci didukung oleh prosesor quad-core Intel Atom Z3580 dengan Android 5.0 Lollipop. Zenfone 2 pun menjadi smartphone pertama yang menawarkan 4GB RAM.
Peluncuran Zenfone 2 diperkirakan akan dimulai bulan depan, ini meruakan sekuel sukses Asus ZenFone. Pabrikan asal Taiwan itu berhasil mengirim 4,5 juta unit dari ZenFone selama kuartal keempat 2014.

Untuk tahun 2015, Asus berharap bisa menggandakan pengiriman smartphone hingga 17 juta. ZenFone 2 adalah salah satu model andalan Asus untuk bisa meningkatkan penjualan. Nah, agar lebih populer, Asus hari ini mengumumkan tambahan dua varian baru.

Model yang lebih murah akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon yang akan tiba pertengahan tahun dan satu lagi ZenFone 2 akan didukung oleh MediaTek dan ditujukan untuk pasar negara berkembang seperti India, dimana penggunaan 3G adalah lazim. Model ini akan dirilis pada semester kedua tahun ini.

Asus ZenFone 2 akan dirilis bulan depan dan Negara pertama yang akan diinggahi adalah Hong Kong, Taiwan, Singapura, Cina dan Perancis. Baru ada bulan April akan diperluas ke Amerika Serikat, Italia, Indonesia, Malaysia, Thailand dan Vietnam. Tidak ada terakhir dari bulan Mei, perangkat harus mencapai Jepang dengan untuk Brasil diharapkan hadir pada bulan Juni.

Sekian berita gadget terbaru dari MagazineChat mengenai Rilis di Indonesia April, ZenFone 2 Juga Ada Versi Chip Qualcomm dan MediaTek. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Rilis di Indonesia April, ZenFone 2 Juga Ada Versi Chip Qualcomm dan MediaTek ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Ini Dia! 7 Smartphone Lenovo yang Siap Terima Update Android 5.0 Lollipop.

Tags :

Related : Rilis di Indonesia April, ZenFone 2 Juga Ada Versi Chip Qualcomm dan MediaTek