Informasi seputar gadget terbaru

Mito: Ribuan Unit Impact Android One Ludes Terjual

Mito: Ribuan Unit Impact Android One Ludes Terjual - Kali ini Harian Gadget akan mengulas artikel terbaru berjudul Mito: Ribuan Unit Impact Android One Ludes Terjual yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mito: Ribuan Unit Impact Android One Ludes Terjual, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mito: Ribuan Unit Impact Android One Ludes Terjual dibawah ini.

Mito: Ribuan Unit Impact Android One Ludes Terjual

Begitu dirilis Mito langsung tancap gas dengan menggelar pre-order Impact Android One (Type A10) di blibli.com. Pre-order smartphone itu pun telah menuai sukses besar di mana hanya dalam waktu satu hari ribuan unit terjual dengan cepat. Pihak manajemen Mito langsung menambah quota baru untuk pre order sebanyak 5000 unit dengan harga baru Rp999.000,-.

Mito Impact Android One paling laris dan paling cepat diserbu konsumen. Hal ini terbukti dari penjualan di www.blibli.com yang habis terjual dalam waktu satu hari. Strategi dengan memberi harga khusus Rp699.000 dari harga normalnya Rp 1.199.000,-ternyata sangat ampuh buat konsumen.

“Kami memberi harga khusus Rp. 699.000 untuk pemegang kartu kredit BCA, BRI dan Harga Rp749.000 untuk pemegang kartu kredit Danamon, Standar Chartered selama pre order di www. blibli.com,” ungkap Hansen Lie, Chief Executive Officer Mito.

Karena unitnya terbatas, konsumen berlomba untuk mendapatkan Mito Impact Android One dengan penawaran harga khusus ini.

“Kapan lagi mereka bisa mendapatkan smartphone Android One Lollipop dengan harga special jika tidak di blibli.com,” tegas Hansen.

Sementara itu, Jacksen Lie, Chief Marketing Officer MITO menegaskan pre order di www.blibli.com sudah sold out dalam waktu satu hari, maka kami menambah quota lagi sekitar 5000 unit sampai akhir Februari dengan harga baru Rp999.000.

“Selanjutnya setelah quota habis, kami akan memberlakukan harga normal, Rp.1.199.000,” ungkap Jacksen.

Seperti diketahui Mito Impact Android One hadir mengusung system operasi Android 5.1 Lollipop yang diklaim memiliki kecepatan 4 kali lipat dbanding OS Android Kitkat. Selain itu, Mito Impact Android One datang dengan bodi stylish berlayar 4’5 inch IPS, dimensi 132 x 67 x 8.9 mm, RAM 1GB, Storage 8 GB. F

Fitur lain yang menyertainya adalah Google Chrome, Google Maps, Google Photos, Google Translate, Maps, FM Radio, Email, Play Store, YouTube, Kamera pada smartphone ini dilengkapi dengan fitur tambahan seperti Blur, Fish eye, Panorama. Untuk koneksi internet, Smartphone ini menggunakan jaringan 3G & HSDPA. Smartphone ini juga di-support dengan fitur penghemat daya baterai sehingga pengguna bisa lebih leluasa menjalankan aplikasi di Mito Impact Android One.

Sekian berita gadget terbaru dari MagazineChat mengenai Mito: Ribuan Unit Impact Android One Ludes Terjual. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Mito: Ribuan Unit Impact Android One Ludes Terjual ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Xperia Nexus Akan Dinamakan 'Porpita'?.

Tags :

Related : Mito: Ribuan Unit Impact Android One Ludes Terjual