Informasi seputar gadget terbaru

Inikah Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 ?

Inikah Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 ? - Kali ini Harian Gadget akan mengulas artikel terbaru berjudul Inikah Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 ? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inikah Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 ?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inikah Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 ? dibawah ini.

JUDUL

Informasi terkait produk penerus dari Xiaomi Redmi Note terus bergulir. Dan kini kembali mencuat dari TENAA, yang memajang spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 2, penerus dari ponsel Redmi Note yang telah rilis pada Maret 2014 lalu.

Xiaomi Redmi Note 2 memang berlaku sebagai produk pembaharu atau malah varian baru? Ini terlihat dari data spesifikasi yang terungkap. Layarnya berdiagonal 5,5 inci 720p. Dapur pacunya belum ketahuan, namun besar kemungkinan ditenagai chipset Snapdragon 410 berprosesor quad-core 1,2GHz. Kapasitas RAM-nya 1GB, dengan memori internal 8GB. Slot ekspansi tersedia hingga kapasitas microSD 32GB.

Pada sektor kamera Xiaomi Redmi Note 2 siap menggandeng lensa 13MP di sisi belakang dan 5 MP di bagian depan untuk keperluan selfie. DImensinya tetap dibuat sama, 154x78,7x9,5mm dengan bobot yang lebih ringan, 188 gram.

Sistem operasi yang akan dijalankan ponsel ini adalah Android 4.4 KitKat. Pilihan warnanya bakal beragam, ada kuning, merah, hijau, biru, oranye dan ungu.

Belum ada info soal jadwal edar. Namun estimasi harga sekira CNY799 atau $128 USD (Rp1,6 jutaan).

Sekian berita gadget terbaru dari MagazineChat mengenai Inikah Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 ?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Inikah Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 ? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Motorola Moto G 4G (2015) Mulai Dipasarkan.

Tags :

Related : Inikah Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 ?