Informasi seputar gadget terbaru

Xiaomi Segera Hadirkan Redmi Note 2

Xiaomi Segera Hadirkan Redmi Note 2 - Kali ini Harian Gadget akan mengulas artikel terbaru berjudul Xiaomi Segera Hadirkan Redmi Note 2 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Segera Hadirkan Redmi Note 2, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Segera Hadirkan Redmi Note 2 dibawah ini.

Xiaomi Segera Hadirkan Redmi Note 2

Xiaomi Redmi Note pertama kali dirilis pada bulan Maret tahun 2014 kemarin. Dimana smartphone ini menjadi salah satu smartphone terpopular dari Xiaomi yang tidak hanya banyak dicari di negara asalnya saja Tiongkok, tetapi juga dibeberapa negara lain termasuk di Indonesia.

Dan di tahun 2015 ini Xiaomi dikabarkan akan merilis penerus yang akan dipanggil dengan nama Redmi Note 2. Informasi ini diperoleh dari otoritas sertifikasi alat komunikasi di Tiongkok, TEENA. Yang berarti tidak akan lama lagi Xiaomi akan menghadirkan Redmi Note 2.

Generasi terbaru dari Redmi Note ini menawarkan beberapa perubahan. Redmi Note 2 ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang didukung dengan prosesor 64-bit quad core 1.2GHz dan GPU Adreno 306. Redmi Note 2 hanya dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB dan menawarkan media penyimpanan melalui memori internal sebesar 8GB plus slot microSD up to 32GB.

Redmi Note 2 tetap hadir dengan layar sentuh berukuran 5.5 inci dengan resolusi sebesar 720 x 1.280 piksel. Redmi Note 2 dipersenjatai dengan kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Redmi Note 2 menggunakan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat (MIUI).

Redmi Note 2 akan ditawarkan dengan pilihan warna seperti: hitam, putih, merah, kuning, biru, hijau, ungu dan jingga.

Sekian berita gadget terbaru dari MagazineChat mengenai JUDUL. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul JUDUL ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai SPC S16 Flazz, Smartphone Android Quad Core Cuma Rp600 Ribuan.

Tags :

Related : Xiaomi Segera Hadirkan Redmi Note 2