Informasi seputar gadget terbaru

SpeedUp Pad Pop, Tablet Android dengan Desain Stylish

SpeedUp Pad Pop, Tablet Android dengan Desain Stylish - Kali ini Harian Gadget akan mengulas artikel terbaru berjudul SpeedUp Pad Pop, Tablet Android dengan Desain Stylish yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel SpeedUp Pad Pop, Tablet Android dengan Desain Stylish, anda bisa menyimak artikel kami tentang SpeedUp Pad Pop, Tablet Android dengan Desain Stylish dibawah ini.

SpeedUp Pad Pop, Tablet Android dengan Desain Stylish

SpeedUp kembali meramaikan pasar tablet di tanah air, denga meluncurkan tablet Android baru yang bernama SpeedUp Pad Pop. SpeedUp meluncurkan tablet ini yang ditargetkan untuk anak muda di Indonesia dan menawarkan varian warna yang menarik seperti: hitam, putih, merah dan biru.

"Dengan 4 varian warna dan fitur utama dalam SpeedUp Pad Pop serta dilengkapi dengan SpeedUp Studio 2.1, para remaja dapat lebih mengekspresikan dirinya. Bagi para remaja yang sporty dapat memilih warna biru dan mengunduh konten di SpeedUp Studio sesuai dengan hobinya. Bagi para remaja putri yang feminim tersedia juga warna merah serta beragam majalah ataupun aplikasi yang dapat mendukung kegiatan mereka. Bagi para remaja yag ingin tampil elegant namun trendi tersedia warna putih dan hitam, serta jutaan lagu yang dapat dinikmati di SpeedUp Studio." tandas Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran PT. SpeedUp Technology.

SpeedUp Pad Pop hadir dengan layar sentuh berukuran 7 inci yang memiliki resolusi sebesar 600 x 1.024 piksel. SpeedUp Pad Pop menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan sudah mendukung koneksi data melalui jaringan 3G HSDPA up to 21Mbps, serta dilengkapi juga dengan Wi-Fi.

Untuk mendukung kinerjanya, SpeedUp Pad Pop ditenagai dengan chipset MediaTek MT8312 yang didukung dengan prosesor dual core 1.3GHz dan GPU Mali 400. SpeedUp Pad Pop dilengkapi juga dengan memori internal sebesar 4GB plus dukungan slot microSD. Dan tablet ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.000mAh.

Pada sektor kamera, SpeedUp Pad Pop dipersenjatai dengan kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Dan dilengkapi dengan fitur Voice Camera Control. Cukup dengan mengatakan “Cheese” atau “Capture”. Fitur ini akan mempermudah pengguna saat melakukan selfie yang dapat mengambil foto tanpa harus menekan tombol apapun.

SpeedUp Pad Pop dibundling dengan paket data terbaru dari Telkomsel yaitu Paket Telkomsel Android United (TAU). Program ini merupakan program bundling tablet dan smartphone android untuk pengguna simPATI dan KartuAS yang berlaku selama 3 bulan (3 kali aktivasi). Total bonus yang didapat adalah internet 4.5 GB, gratis akses BBM, WhatsApp, LINE, Bonus Pop Call dan bonus 1MP3 top hits.

Sekian berita gadget terbaru dari MagazineChat mengenai SpeedUp Pad Pop, Tablet Android dengan Desain Stylish. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul SpeedUp Pad Pop, Tablet Android dengan Desain Stylish ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Lucu! Begini Cara Bikin iPhone 6 Plus Jadi Xiaomi Mi Note (Video).

Tags :

Related : SpeedUp Pad Pop, Tablet Android dengan Desain Stylish