Informasi seputar gadget terbaru

Samsung Siapkan Smartphone Android Tangguh Kelas Menengah, Galaxy Xcover 3

Samsung Siapkan Smartphone Android Tangguh Kelas Menengah, Galaxy Xcover 3 - Kali ini Harian Gadget akan mengulas artikel terbaru berjudul Samsung Siapkan Smartphone Android Tangguh Kelas Menengah, Galaxy Xcover 3 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Siapkan Smartphone Android Tangguh Kelas Menengah, Galaxy Xcover 3, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Siapkan Smartphone Android Tangguh Kelas Menengah, Galaxy Xcover 3 dibawah ini.

Samsung Siapkan Smartphone Android Tangguh Kelas Menengah, Galaxy Xcover 3

Di tahun 2013 yang lalu, Samsung pernah meluncurkan smartphone Android tahan banting yang bernama Galaxy Xcover 2. Dan sekarang Samsung dikabarkan akan meluncurkan penerusnya yang akan dipanggil dengan nama Galaxy Xcover 3.

Berbeda dengan Galaxy S5 Active dan Galaxy S4 Active yang merupakan smartphone Android tahan banting kelas premium. Galaxy Xcover 3 ditujukan untuk kelas menengah yang tentunya akan dibanderol dengan harga yang lebih murah dari kedua smartphone tangguh premium tersebut.

Samsung Galaxy Xcover 3 (penampakannya bisa dilihat pada foto di atas) memiliki desain yang terlihat mirip seperti Galaxy S5 Active. Dan smartphone ini menawarkan nilai jual utamanya adalah ketangguhannya.

Samsung Galaxy Xcover 3 dikabarkan akan hadir dengan spesifikasi seperti: chipset Marvell Armada PXA1908 dengan prosesor 64-bit quad core Cortex A53, RAM 1GB, layar sentuh berukuran 4.8 inci dengan resolusi sebesar 480 x 800 piksel, memori internal 8GB, kamera belakang 5 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, dan menggunakan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat

Sayangnya belum ada informasi kapan Samsung akan mengumumkan secara resmi Galaxy Xcover 3 ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sekian berita gadget terbaru dari MagazineChat mengenai Samsung Siapkan Smartphone Android Tangguh Kelas Menengah, Galaxy Xcover 3. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Siapkan Smartphone Android Tangguh Kelas Menengah, Galaxy Xcover 3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai HTC Luncurkan Desire 816G Dual SIM di India.

Tags :

Related : Samsung Siapkan Smartphone Android Tangguh Kelas Menengah, Galaxy Xcover 3